Content

Thursday 31 July 2014

Restaurant Jepang Nakamura


Liburan lebaran kali ini cuti bersamanya Ayah cukup lama. Acara silaturahim keluarga sudah selesai. Jadi kita jalan-jalan. Bukan ke tempat wisata sih, soalnya musim liburan begini, tempat wisata kan biasanya rame, penuh, bukannya having fun, ntar malah bete. Kita ke Gramedia saja. 




Buku mengenai hijab sekarang ini banyak sekali ya? Ada mengenai baju muslim anak dan remaja juga. Hanya saja, pas lihat satu kumpulan baju muslim anak, modelnya ko' rada-rada ajaib ya? Bajunya sih bagus, tapi bawahnya ko' legging? Mungkin terpikir, biarin aja  lah, masih kecil. Kalau saya mah: justru karena masih kecil, semua yang baik sebisa mungkin diterapkan. Model di buku itu sekitar usia SD, pakai baju seperti itu malah tidak lucu menurut saya. Kalau judulnya baju muslim, mbok ya, baju muslim beneran, yang syar'i, kalau nanggung atau ngga jelas, mending dijuduli baju anak saja sekalian. Ah, sudahlah, itu hak yang bikin buku lah yaa?? 
Puas lihat-lihat buku... kita cari tempat makan. Di sepanjang jalan Margonda banyak sekali tempat makan. Tapi mungkin karena libur lebaran, masih pada tutup. Pilihan jatuh pada salah satu restoran Jepang. Nakamura, sebelahan dengan 7 eleven, Jl. Margonda Raya 148C. Berharap makanannya enak dan tidak terlalu mahal. Mencoba tempat makan baru itu... excited sekaligus cemas. Cemas makanannya ngga enak dan harganya mahal.
Tapi alhamdulillah restoran yang satu ini cukup, harganya cukup, menunya pun banyak variasinya. Rasanya tak jauh beda dengan restoran Jepang umumnya.
Kebetulan sempet foto-foto buku menunya. Yang tidak ada foto nya disini cuma sushi, karena saya ngga begitu suka sushi.















Variasi minuman dan dessert nya banyak. Anak-anak bakalan seneng deh makan disini. Ada set bento untuk mereka, dan pancake atau es krim untuk penutupnya.
Tempatnya juga cukup luas. Cocok untuk acara makan-makan serombongan.
Alhamdulillah kali ini ngga keliru pilih tempat makan. Soalnya, pernah tuh, cap cip cup pilih tempat makan, eh, tahunya, menunya ngga banyak pilihan, mahal, dan rasanya standar banget. Padahal itu restoran di mall yang cukup gede. Ngga lagi-lagi deh kesitu. Tapi kalau Nakamura ini, bolehlah kapan-kapan mampir, kalau suatu saat kita perlu tempat makan lagi.

entree: Gyoza

free compliment: miso soup

Nakamura Teppanyaki


0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List