Content

Tuesday 15 April 2014

Set Baju Muslim Anak


Banyak set baju muslim anak yang sudah jadi. Ini kebetulan ada kainnya. Maka, dibuatlah set baju muslim ini. Dipilih model dua potong, supaya bisa dipadu padan. Dengan celana panjang, dengan baju lengan panjang lainnya.
Modelnya simpel. Atasan diberi lipit pada bagian depan, pada lengan ada sedikit aksen kain satin dengan warna yang sama. Rok nya potongan A-line dengan rimpel/ruffle dibawahnya. Ditambah lis pita perak kecil.
Tidak terlalu macem-macem, tapi cukup manis :)



Mahnaz suka sekali dengan rok nya :)
Dia memang senang rok-rok panjang mengembang,seperti princess anak sholih katanya. Anak-anak memang senang lihat figur princess ya? Mahnaz juga. Saya menduganya karena pakaiannya yang lucu-lucu dan kelap-kelip. Maka, ketika ditambahkan lis pita perak di rok-nya, dia langsung girang: Bunda, rok nya ada kelap-kelip nya. Walaupun figur princess lucu, tapi saya dan suami tak mau membiarkan dia terlalu senang princess disney atau barbie. Biasanya dikasih tahu, bajunya princess itu auratnya terbuka. Nonton filmnya pun dibatasi. Semua film kartun princess pasti ada scene romance nya yaaa??Kalau sudah nongol pangeran atau cowoknya, lebih baik di-cut deh. Ini untuk memberi pesan pada Mahnaz, kami tak suka itu, itu tidak baik, interaksi laki-laki dan perempuan tidak seharusnya seperti yang di film itu.
Maka yang Mahnaz tahu adalah princess anak sholih, tidak boleh terbuka auratnya, tidak boleh sama cowok (kami tak memperkenalkan kata "pacaran").


0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List