Content

Wednesday 30 July 2014

Maxi Dress Anak dengan Bolero

Ini pesanan teman. Karena ingin dress yang tidak bikin gerah, tapi bisa buat acara resmi juga, plus bisa jadi baju muslim anak juga. Jadilah model yang ini. Maxi dress dengan bolero. Kalau anaknya kegerahan, tinggal lepas boleronya. Saya pernah kepikiran bikin model begini untuk anak. Tapi ngga berani coba bikin. Karena ngga yakin bisa berhasil. Ketika temen minta dibuatkan yang seperti ini, jadi tertantang coba bikin, bisa ngga nih?

Dan inilah hasilnya:


Cantik ya?
Set ini terdiri dari 3 potong, dress, bolero dan jilbabnya. Jilbab nya tanpa pet, sesuai request, pakai tali. Pada bolero nya dihiasi renda silver.


Bahannya katun IMA, adem dan menyerap keringat. Rok nya lebar sehingga tidak menghalangi gerak anak. Tepian jilbabnya di neci. Harga satu setnya 110 ribu untuk ukuran 2 tahun, dan 130ribu untuk  ukuran 4 tahun. Pilihan warna katun IMA yang ini (grade IMA macam-macam) dengan warna bold cuma ada beberapa, kebanyakan warna pastel  (di toko langganan).




2 komentar:

KERAJINAN KULIT ASLI TANGGUL ANGIN says:
at: 21 June 2015 at 17:43 said...

assalamualaikum..
mbak, kl saya pengen pesen bisa ga ya ?
anak saya umur 1,5 thn, tingginya 75 cm,,
pengen ih,, lucunya,, tp jilbabnya pake pet aja, d karetin di bagian leher,, jd g lepas2, tp longgar di dy nya,, bisa g ay ?
email ya,, k gita.atmaja@gmail.com
makasih,, :-)

Home and Family says:
at: 23 June 2015 at 20:24 said...

wa'alaikumussalam ....terima kasih sudah berkunjung ke blog ini :)
Maaf sekali mbak, selama ramadan ini sudah tutup order, dan model ini sudah tidak saya buat lagi, soalnya pengerjaannya lumayan ribet dan lama

maaf ya...

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List