Content

Wednesday 4 June 2014

Cold eyes

pic taken from Google


Hooo.... tidak pernah berencana memasukkan review film di blog ini. Tapi tak apa-apalah sekali-sekali ya....

Awal tahu film ini dari Net TV. Nonton openingnya aja. Langsung kepincut sama scene awalnya. Tapi udah itu dimatiin tivi nya, kenapa ya waktu itu?   Ngggg, oh iya.... sayah keburu ngantuk... hueheheh....

Film Cold Eyes mengisahkan surveillance team dari kepolisian. Tokoh utamanya adalah seorang anggota baru di tim tersebut, diperankan oleh Han Hyo Joo (inget serial Dong Yi? pemerannya sama). Pada adegan awal diperlihatkan Han Hyo joo ini sedang membuntuti seorang bapak-bapak. Tapi kemudian si bapak-bapak tersebut sadar dan menanyainya ketika mereka di sebuah restoran. Dari sini lah awal cerita. Ternyata pengintaian yang baru saja dilakukan adalah semacam ujian untuk Han Hyo Joo. Ujian apakah ia punya kemampuan mengintai, mengamati, dan mengawasi dengan tanpa dikenali dan disadari oleh orang yang diincar. Han Hyo Joo ini mempunyai kemampuan mengingat detail yang sangat baik, dia bisa mengingat semua informasi dari objek yang diamatinya (semacem photographic memory mungkin).
Ia kemudian dinyatakan diterima di surveillance team. Dalam tim ini tiap anggotanya menggunakan code name. Han Hyo Joo diberi nama Piglet. Beberapa anggota lainnya yaitu Ostrich, Mole, Squirrel  dan lain-lain (ngga inget). Pemimpin team nya sendiri memiliki nama kode Falcon.
Lawan yang mereka hadapi adalah sekelompok perampok bank yang terorganisir rapi. Aksi perampok ini sangat cepat. Yang paling sulit dilacak dan diintai adalah otak perampokan tersebut yang bernama James.

Yang bikin saya mantengin sampai akhir adalah pemeran utama nya.... Han Hyo Joo.... seneng ajah, lihat cewek cool, dingin, ngga pake cecentilan. Alasan lainnya adalah karena film nya minim romance. Entah sejak kapan, ngga hobi sama film yg full romantis-romantisan....  yaaa.masanya sudah lewat mungkin ya  :)

Buat saya film nya cukup seru. Kalau yang hobi spesialis film polisi yang lebih serius dan njlimet, mungkin film ini ngga ada apa-apanya. Tapi buat saya yang ngga mau pusing gara-gara nonton film (ya iyalah, masa nonton film buat bikin pusing), this one good enough.

pic taken frm Google


Bai de wey.... nonton film korea yang ini ko' ngingetin sama salah satu serial korea ini ya?:

pic taken from Google

City Hunter!
Cerita nya jelas beda, cuma sama-sama dari korea, dan pemeran utamanya sama-sama cool, bedanya, city hunter cowo, cold eyes cewe. Kalau dipasangkan begini kira-kira:



Cocok yah, yang satu ahli mengintai, yang satu jago beraksi. Such a perfect couple... hahahah... maksa!





0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List