Content

Wednesday 30 July 2014

Eidition Part 1

Part 1, karena baru dua baju yang difoto.
Ini baju Eid, a.k.a baju lebarannya anak-anak. Akhirnyaaa..... setelah bikin baju pesanan, sempet juga jahitin buat anak-anak. Ya iyalah harus disempetin ya... kalau ngga, mereka protes, mmm... tepatnya Mahnaz sih yang protes, Mumtaz mah cuek aja dipake in baju apa juga.

Dari awal sudah merencanakan buat dua baju untuk masing-masing buncil. Satu untuk acara formal, satu lagi baju casual. Karena sudah dapet pola bolero hasil dari ngulik pesanan teman sebelumnya, untuk dress Mahnaz, dibuat model yang sama, tapi bahannya beda. Maxi dress kombinasi katun IMA grade yg paling bagus (sisa bikin baju Ayah nya), dengan silk jacquard (atau satin emboss) mawar, dapet pesen dari temen, Nuraya Hijabstore, dan boleronya songket pink-oren yang manis banget dan tidak sekaku songket umumnya.
Model yang ini multifungsi.Untuk bermain, kalau kegerahan, lepas saja boleronya. Mau ke undangan? Pakai boleronya. Untuk baju muslim? tinggal tambah kerudung, jilbab atau khimar anak.




Tadinya mau buka PO/pre-order, atau pemesanan set jaket/blazer dan maxi dress anak ini, tapi kuatirnya ribet, karena saya ngga punya foto stok songket yang ada di toko kain. Takutnya, nanti malah mengecewakan yang mau beli. InsyaAllah kapan-kapan mau coba produksi beberapa. Mudah-mudahan terlaksana. Baju ini kalau dijual, satu set harga nya 140 ribu.

Btw... itu songket beli tahun kemarin, baru dijahit sekarang, ck,ck,ck..
Terpikir untuk bikin dress dengan tulle skirt, terus blazer nya dari taffeta motif glitter, ish, bakalan cantik banget tuh. Terakhir ke toko kain, ngiler lihat deretan taffeta dengan warna kalem dan motif ciamik, harga nya pun cantik, alias lumayan mihiiil, tapi kalau buat baju anak mah okelah, kan ngga butuh bahan terlalu banyak juga kan?

Berikutnya, baju casual Mumtaz. Bahannya katun jepang dove motif mawar. Motif mawarnya cantiiik. Jadi pingin beli lagi kain yang ini, warna lainnya. 



2 komentar:

Unknown says:
at: 28 August 2014 at 03:07 said...

Mba boleh minta CPnya? Mau pesan baju... thanks

Home and Family says:
at: 28 August 2014 at 04:09 said...

boleh, nomer hp saya : 0852 8506 1779
atau bisa via inbox fb: www.facebook.com/lina.awalina.1?ref=ts&fref=ts atau
www.facebook.com/pages/Clothing-Anak-Baju-Anak-Pre-Order/134466693423151?fref=ts

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List