Content

Monday 3 March 2014

Review Blog


Hummm, hum…hahaha…
Apaaa coba? saya suka geli kalau lihat kata kunci yang bikin orang sampai ke blog ini. Blogger pengguna blogspot yang lain juga mengalami hal serupa ya?

Kadang suka iseng aja, searching keyword yg di entry itu d google. Eh, iya loh, yg kluar ko’ blog ini? Saya ngga ngerti soal SEO, karena tujuan blog ini memang bukan untuk mendatangkan traffic dan semacamnya.  Semua yang ditulis disini sekedar berbagi cerita yang sekiranya orang lain juga bingung carinya dimana. Khususnya seputaran tetek bengek urusan rumah. 
Contohnya, saya cerita soal biaya persalinan ketika melahirkan  Mumtaz waktu RS Andhika. Itu karena sebelum melahirkan Mumtaz, saya ngerasain ko’ sulit sekali cari info biaya persalinan yang terjangkau. Cerita persalinan ibu-ibu juga jarang yang mencantumkan biaya persalinan ini. Padahal informasi itu bermanfaat untuk ibu yang kebetulan tidak bisa survey biaya melahirkan kesana kemari karena satu dan lain hal. Juga untuk ancer-ancer perkiraan biaya yang harus dipersiapkan untuk proses persalinan. Saya ngerasain banget betapa browsing sangat bermanfaat ketika saya butuh informasi mengenai sesuatu, dan merasa terbantu ketika ada orang yang sudi menuliskan pengalamannya seputar info tersebut.
Contoh lain: cerita soal kain yang saya beli. Bukannya pamer belanjaan. Tapi karena sebelumnya saya sulit sekali cari informasi kain-kain ini secara online. Dan memang, pada akhirnya, postingan-postingan tersebut yang banyak dibaca di blog ini.

Itulah motivasi utama memulai tulisan di blog ini. Walaupun memang bahasanya seringkali tidak teratur, karena saya bukan penulis J

E… tapiii… kadang ada juga keyword yang tidak terlalu pas dengan postingan saya, tapi nyasarnya ke blog ini juga. Contoh: mengatur uang belanja 400ribu/minggu. Ih, penasaran dong sayah… coba  entry keyword itu di search engine google. Dan bener, nyasarnya memang kesini, tapi bukan postingan soal pengaturan belanja dapur, tapi toodler dress, hahaha… ngga nyambung yah? Tapi mudah-mudahan yang cari-cari itu, baca juga postingan soal pengaturan belanja dapur. Soalnya 400ribu/minggu itu bisa banget bu untuk  seminggu, percaya deh… saya sudah mengalami dan membuktikan  J

Pernah juga nemu entry: model celana Mahnaz saat saya baru memposting tutorial menjahit celana anak. Ada yang penasaran dengan celana Mahnaz kah?  ;)

Alasan lainnya menulis blog ini adalah untuk merekam keceriaan dalam keluarga kami, agar kami selalu bersyukur, bahwa Allah begitu pemurahnya memberikan sekian banyak  momen kebahagiaan.

Saya harap, apapun yang anda temui di blog ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan tak perlu ragu untuk memberikan feed back J

0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List