Content

Tuesday 4 March 2014

Window Shopping

Cuci mata di online shop itu risiko nya kecil. Karena ngga perlu keluar ongkos. Bisa sampe luar negeri pula, hahaha....  . Dan kalau memang mau window shopping saja mah.mending nengokin website luar, supaya tak tergoda beli :)

Kemarin-kemarin, nyambangi website nya Oshkosh, GAP kids, dan H&M. Secara garis besar, baju anak-anak ya begitu-begitu saja. Kaos, celana, rok. Hanya saja, saya kadang penasaran dengan detail nya.
Di Oshkosh nemuin beberapa set baju anak yang lucu.


Manis ya? Sebetulnya set bajunya standar sih... kaos dan celana, atau kaos dan rok. Tapi perhatikan deh, jarang ada yang jual celana motif floral seperti yang biru itu, kalaupun ada, biasanya bukan celana, tapi legging. Kalau untuk Mahnaz, saya buatkan pake potongan bootcut sepertinya lucu tuh...
Rata-rata set baju disini 3 pieces, kalau di Jakarta sini sih cukup 2 potong saja ya,gerah kalau pake luaran atau cardigan dan sejenisnya.
Contoh set baju yang lainnya:
Atasannya simpel. I think I'm gonna make this one. Tapi warna yang lain. Belum pernah bikin yang pake lipit begini sih. Untuk bawahannya, sebagai variasi celana pendek bisa juga coba ganti dengan yang ini:


Itu dari cotton ink.Aslinya rok mini. Pinginnya bikin yang begini tapi dimodifikasi jadi celana pendek yang depannya diberi aksen jadi seperti rok.
Harga baju-baju di atas, perpotongnya diatas 150 ribu an, yaaa... merk-merk itu di mall juga harganya segituan kan?
Saya ngga tergoda beli sih,tapi tergoda bikin * halah*
Hyaaah, itu set baju muslim Mahnaz aja belum diberesin. Tinggal bikin roknya. 
Selain itu, yang diperlukan Mahnaz sekarang ini adalah jaket. Jaketnya yang lama sudah kekecilan. Masih mempertimbangkan antara beli atau bikin. Pinginnya reversible/double sided jacket, jadi supaya ada variasi pas pakenya walaupun jaketnya cuma satu.


Yang diatas itu cuma contoh. Rencana saya sih warnanya bukan yang itu, dan bukan motif bunga-bunga. Soalnya sudah banyak bajunya Mahnaz yang motif bunga-bunga dan warna merah plus pink. Sejauh ini belum nemuin jaket anak bolak-balik beginian di toko. Kalau ngga ketemu juga... kayaknya bikin aja deh.





0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List