Content

Saturday 22 February 2014

Waterpark Ceria (Depok)

Yang seneng banget main kesini tentunya Mahnaz. Tempatnya tidak terlalu jauh dari rumah. Waterpark ini ada dalam sebuah kompleks perumahan. Ada tempat pemancingan dan taman bermain sepeda airnya juga.

Mumtaz sudah sekitar dua kali main kesini. Awal mula dia takut. tidak mau turun ke air. Tapi lama kelamaan malah jadi ngga mau sudahan main airnya :D

Kamar mandi untuk bilas di waterpark ini banyak tersedia, ngga perlu sampai ngantri untuk bilas. Untuk masalah makanan juga tidak sulit. Kalau tidak sempat bawa bekal, banyak warung yang menyediakan macam-macam makanan, dari ringan sampai berat, dengan harga terjangkau. Tapi kalau sempat, sebaiknya bawa bekal yaa...

Untuk duduk-duduk nunggu dan simpan tas, banyak saung di sekitaran kolam, atau bisa juga sewa tikar untuk duduk di area lapang lain di sekitar kolam. 
Kalau cuaca cerah dan tidak dingin, enaknya datang pagi-pagi, saat kolam masih belum terlalu rame.
Ada 3 kolam dengan kedalaman berbeda di waterpark ini. Tapi semuanya tak lebih dari 1 meter. Yang paling dalam adalah kolam arus. Lalu yang kedalamannya sedang, dan yang paling dangkal di tengah kolam tempat perosotan.
Mumtaz paling senang di kolam paling dangkal, karena dia disitu bisa  jalan-jalan sendiri memakai ban nya.




Mumtaz sudah berani jalan di air  :)











0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List