Content

Tuesday 14 January 2014

Celana Anak

Pernah ngalamin ngga, cari-cari celana anak yang, terus susah nemu yang pas. Terus sekalinya ada, harganya kurang bersahabat. Atau kalau pingin yang pas harga dan ukuran, harus kesana-kemari dulu nyambangi beberapa toko/mall.

Bagi yang seneng shopping, it's fun ya? Beneran ko', itu fun, soalnya saya juga pernah ngalamin pas zaman belum jadi emak-emak. Owh, iya, saya pernah punya hobi lihat-lihat di tiap-tiap toko dan tempat belanja, kalau dapat barang murah dan bagus, serasa: berhasil! berhasil! berhasil!  (Idih! :p  )

Tapi itu duluuuuu.....

Sekarang... lagi milihin baju aja, Mahnaz sudah protes: Bundaaa, lama bangeeet.... bundaaa, Naz pegel.... bundaa, Naz capek... dll.... dst.
Hadeuuuh.....   udah males duluan deh.

Jadilah, mulai cari cara lain untuk masalah  ini.
Browse youtube, nemu satu video tutorial cara jahit celana yg praktis, super-duper gancil, easy-peasy... dan pas dipraktekin,  langsung jadi tanpa gagal. Lalu saya lupa link nya, jadi ngga bisa di share disini, hahaha.... (cik ateuuuuh!)

Nanti kapan-kapan bikin postingan tutorialnya deh (kayak ada yang mau baca aja, hahahah).... buat catetan pribadi juga barangkali saya suatu kali lupa.

Kemarin bikin dua celana panjang buat Mahnaz. Ini salah satunya:


Berapa lama bikinnya? ngga nyampe seminggu, tidak juga 3 hari, sehari jadi juga bisa kalau masak dan nyuci libur :D

Saya ngga bisa bikin pola dari hasil pengukuran badan, karena cara ngukur yang benar pun belum tahu (akan cari tahu dan belajar entah dari mana). Jadi kalau jahit-menjahit begini, menjiplak dari baju atau celana yang sudah ada.





0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List