Content

Friday 10 January 2014

Morning Routine


Pagi week end, saat tidak sibuk nyiapin sekolahnya Mahnaz...

Keluarin sepeda, mulai goes-goes cari warung/tukang sayur. Hari ini mau coba keliling-keliling cari warung sayur yang lain, bukan yang biasanya.

Lewat belakang kompleks, tak jauh di pertigaan, ternyata ada warung sayur juga. Sepertinya sayurnya lumayan masih banyak.

Mulailah lihat-lihat. Ada udang.
Sayah   : Udangnya berapa bu?
Ibu warung : Itu udang kemarin bu, yang baru sudah habis
(ooo.... baik juga mau ngasih tahu)
Ada pokcoy seger-seger, ambil seiket, perkiraan harganya 1000, soalnya di warung yang lain beli sawi ijo seiket isinya dikit juga 1000.
Ibu Warung : ini pokcoy nya seribu ya bu? soalnya saya beli seperempat isinya 3, 3000...
Sayah          : oh!   iya bu....
(Ibu ini jujur amat yah? dia ngga dapet untung dong harganya segitu)
Sepertinya saya bakalan sering belanja disitu....

Sampai rumah setelah mampir di beberapa tempat beli ini itu, pulang ke rumah, nyiapin sarapan, beres-beres dapur.
Mumtaz bangun. Nangis. Dia bete.
Mahnaz  sedang sarapan roti isi keju.
Mahnaz  :  Dede nya kasih keju aja Bun
Saya       : dede ya ngga mau Neng, lagi nangis
tapi tetep saya kasih keju ke Mahnaz untuk dioper ke adiknya. Eh, bener, Mumtaz berhenti nangisnya.
Mahnaz: Tuh kan! dede nya diem
tapi Mumtaz kembali nangis
Saya   : Tuh kan! Nangis lagi
tapi akhirnya dia mau makan keju nya
Ternyata bukan saya saja yang belajar mengatasi nangisnya Mumtaz, kakaknya juga sama :)
It's fun to have a partner. Walaupun kakaknya juga sering bikin nangis dede nya  :D

0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List