Content

Tuesday 11 June 2013

Songket Meteran de Moda Fatmawati

Sekarang lagi musim ya blazer songket. Penampakannya memang cantik. Jadi pingin. Browsing-browsing, rata-rata blazer itu potongannya cuma sampai pinggang. Semuanya begitu, bagi saya, itu ngga wearable. Patokan atasan buat saya: panjangnya harus nutupin pantat. Karena ngga ada yang panjang, solusinya lagi-lagi, bikin sendiri.

Karena alasan itulah hunting songket meteran seperti yang saya ceritakan sebelumnya.  Ini dia penampakan beberapa songket meteran yang saya temukan di de Moda:




Pilihannya banyaaaak, macam-macam, warnanya pun variatif, dari yang kalem sampe yang gonjreng. Harganya 44 ribu/meter. Harganya jauh bener sama songket asli ya? Iyalah... kualitasnya juga pasti beda lah. Tapi kain songket meteran ini juga cukup cantik buat acara resmi ko'. Tinggal pilih warna yang sesuai saja. Menurut saya sih ini bisa jadi subtitusinya batik, walaupun pasti lebih gerah ya, soalnya kan tebel, tapi untuk acara ke undangan sih cocok (sekali lagi, menurut sayah)

Mampir bentar ke tetangganya de moda, Alta moda, sama pula,banyak songket meteran, ini salah satunya:



Yang peach ini untuk baju anak pun cantik. Harga per meternya 45 ribu,itu sudah didiskon dari harga awalnya 60 ribu.


0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List