Content

Monday 10 June 2013

Cari-cari model Baju





Duluuu.... bukan dulu siiih.... tepatnya sebelumnya....

Seringkali kalau lagi nyari baju, berpasrah, ntar lihat-lihat deh cari yang bagus. Dan walhasil... ngga dapet.
Giliran udah ada ancer-ancer mau cari yang model demikian, dengan warna demikian.... ngga dapet juga... ih kasiaan deh  :p

Sayah bukan orang fashionable, bukan, kalau pilih baju lebih ke yang praktis dan fungsional, ngga suka baju berlapis-lapis, cukup yang sehelai tdk transparan, jadi ngga usah pake daleman/manset. Ngga suka ribet pake manset, jadi baju lengan panjang aja, walaupun modelnya lucu, kalau lengan pendek, ngga lah, ribet pake nya.

Dan kalau pas cari-cari sering ngga dapet, bukan juga karena selera saya setinggi langit. Bukan. Yang kejadian adalah sayah nya barieukeun (apa ya bahasa indonesia nya?) pas ke toko... dan berakhir dengan: lebih baik ngga usah beli. Soalnya pernah beberapa kali kejadian salah beli, baru nyadar pas nyampe rumah... dan nyeseel pisan. Jadi sekarang kalau beli baju... harus dipastiin dulu, saya nya bener2 pingin dan butuh itu baju. Hahaha.... ribet ya baju aja? Makanya itu juga males banget kalau sudah sampai urusan ini.

Sekarang buat bocah-bocah kecilku. Berhubung dua-duanya cewe... harus didandani yang proper ya? Kalau pun ngga bisa cantik banget, setidaknya pantas. Dan ternyataa... cari baju anak kadang lebih sulit.

it's another story....

0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List