Content

Monday 8 September 2014

Another Trial


Jadi gini ya....
Saya ini orangnya ngga pede an, untuk urusan memulai usaha atau bisnis, mikirnya lamaaa.... ngitung-ngitung nya ngga beres-beres, dan ujungnya ngga jadi... pinginnya usaha pakai modal nol rupiah, tapi ngga mungkin kan ya?
Pernah jualan brownies, sebentar. Nyoba jualan risoles. Dan akhirnya nyerah nyoba jualan makanan, karena mungkin kurang sesuai.... kalau bete, rasa masakan seringkali jadi tidak karuan. Pingin banget jualan kain, karena sukaaa sekali lihat motif-motif kain yang lucu-lucu. Tapi mentok di supplier dan modal. Jahit? tadinya benar-benar ngga kepikiran, karena jahit ini pun kadang kasusnya seperti masak, kalau tidak fokus, ya hasilnya amburadul. Dan jahitan gagal itu sudah bukan hal aneh buat saya.
Sampai suatu hari, obrolan dengan tetanggga, membuat saya memberanikan diri untuk menjahit serius, mencoba buat baju untuk dijual. Semuanya memang baru dimulai. Mudah-mudahan ada jalan untuk bisa terus lanjut, amiiin.
Mulai dari baju anak,pertimbangannya modalnya kecil, ada model real nya untuk fitting baju, yaitu Mahnaz-Mumtaz. O,iya.... saya memang tidak pernah yakin baju benar ukurannya belum fitting pada yang bersangkutan, pada baju anak, fitting bajunya pada usia yang sesuai.
Sampai saya membuat baju yang diatas itu, ada request untuk buat versi dewasa nya. Dan tidak cuma dari satu orang. Pingin nyoba sekaligus kuatir gagal. Pingin nyoba nya ituuu.... pingiiiin banget, hehehe.... untuk dipakai sendiri juga sih, karena dress mawar itu, kalau beli jadi, harganya sungguh... ku tak sangguuup   :p
Maka dari itu let's perform another trial!  let's do it!

0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List