Content

Thursday 24 April 2014

Kain Polkadot dan Flower Print

Sebetulnya mau posting hari kartini nya Mahnaz, tapi nanti dululah.
Ini masih pagi, kerjaan rumah masih banyak. Jadi posting yang pendek-pendek dulu aja (alesaaan, heheheh...)
Sejak beberapa waktu lalu kepingin beli kain lagi. Karena kain-kain sebelumnya sudah habis dijahit semua. Ngg.... belum semua juga sih, ada dua potong kain lagi. Songket warna peach dengan motif cantik, dan ukuran nanggung (cuma setengah meter), dan katun marun polos (rencananya untuk Mumtaz). Belum ketemu model yang cocok untuk dua kain itu. Alasan lainnya: karena seneng sekali sama kainnya, jadi sayang mau motonginnya (lah?)
Alasan lainnya beli kain, karena beberapa baju Mahnaz mulai belel dan kekecilan, jadi bikin gantinya dicicil. Saya ngga bisa bikin baju sekaligus banyak, heheheh....

Mulailah milih-milih kain. Kalau lihat-lihat sih, hampir tiap hari lihat-lihat kain di newsfeed fb (iklan-iklan dari online shop, haha!). Saya seneng banget flower print, terutama mawar. Nyadarnya pas ngeberesin lemari baju anak-anak. Ko' baju Mahnaz-Mumtaz rata-rata motif yaa?? Jadilah pas beli kain kali ini, cobain yang lain. Milih yang simpel, polkadot. Supaya ngga terlalu polos juga.
Tapi teuteup, beli flower print jugaa, hahah.... untuk Mumtaz, warna biru. Warna yang belum dia punya dari tumpukan baju warisan Tetehnya.



Akan jadi seperti apa? We'll see about that on next post :)




0 komentar:

Post a Comment

Labels

Behind The Web

Powered by Blogger.

Blogroll






Labels

AD (728x90)

Blogroll

Click List